Rincian Formasi Pengumuman CPNS 2019

PT.Bank Negara Indonesia (Persero)



Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Saat ini, BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance).

Dengan total aset senilai Rp 299,1 triliun dan lebih dari 23.639 karyawan pada akhir tahun 2011, BNI mengoperasikan jaringan pelayanan yang luas mencakup 1.364 outlet domestik dan 5 cabang luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong dan Singapura, 6.227 unit ATM milik sendiri, serta fasilitas Internet banking dan SMS banking yang memberikan kemudahan akses bagi nasabah.

Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Posisi:
ASISTEN FRONTLINER

Syarat:
  • Minimum D3 dari semua disiplin ilmu
  • Minimum IPK 2,5 (PTN) dan 2,75 (PTS)
  • Maksimum usia 26 tahun per 01 Januari 2013
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi badan laki-laki minimal 165 cm, Perempuan 155 cm

Lamaran disampaikan paling lambat tanggal 21 Desember 2012 ke Kantor Cabang BNI terdekat,dengan melampirkan CV,Identitas diri fotokopi ijazah & transkrip nilai terakhir serta foto ukuran postcard.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami panggil untuk diwawancarai


Registrasi