Rincian Formasi Pengumuman CPNS 2019

PT.Pupuk Kaltim (Bontang)


LOWONGAN KERJA DI PT. PUPUK KALTIM
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader ,PT.Pupuk Kaltim memberi kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut:

I. PERSYARATAN:
  1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku.
  2. Untuk tingkat Diploma III (D3) kelahiran mulai tgl 30 Januari 1989 dst. Untuk tingkat Sarjana Strata (S1) kelahiran mulai tgl.30 Januari 1987 dst .
  3. Tingkat Pendidikan dan Jurusan:
a. Sarjana Strata 1 (S1), Laki-laki/ Perempuan:
  • Teknik : Teknik Fisika, Teknik Kimia
  • Pertanian : Fisiologi Tanaman, Agronomi, llmu Tanah
  • Sosial /Ekonomi: Ekonomi Manajemen SDM, Ekonomi Manajemen Keuangan, Akuntansi, Hukum
b. Diploma III (D3):
Laki-laki / Perempuan
  • Akuntansi
  • Kearsipan
  • Komunikasi/ Kehumasan
  • Kesejahteraan sosial
  • Manajemen Industri /Perusahaan
  • Perpustakaan
  • Pertanian
  • Statistik.
Laki-Laki :
  • Teknik Elektro Arus Kuat (Power)
  • Teknik Fisika / Teknik Elektronika Instrument -Control
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin
  • Safety / K3
  • Pelayaran jurusan Nautika.
Catatan : Khusus untuk Pelayaran jurusan Nautika diutamakan yang mempunyai pengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.

4. Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Minimal 2,80 (Skala 0 s/d 4) .
5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400.
6. Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT.Pupuk Kaltim di Bontang pada bulan Oktobers s/d Desember 2012.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan Surat Lamaran Kerja dengan melampirkan:
  • Curriculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup
  • Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir .
  • Copy transkrip akademik yang telah dilegalisir .
  • Copy sertifikat TOEFL.
  • Copy KTP yang masih berlaku.
  • Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
  • Copy Kartu Pencari Kerja AK/I( kartu kuning) yang masih berlaku.
  • Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Form aplikasi yang telah diisi ( form aplikasi dapat di download di http://www.pupukkaltim.com).
Catatan:
- Alamat tempat tinggal harus jelas dan disertai nomor telephon/ Hp yang dapat dihubungi .

II. PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Surat Lamaran ditujukan kepada:

Manager Dep.Kesejahteraan & Hubind.
PT.Pupuk Kalimantan Timur
Jalan James Simandjuntak No. 1 Bontang 75313

2. Surat Lamaran disampaikan secara langsung atau melalui jasa pengiriman dan kami terima mulai tgl .30 Januari 2013 s /d 12 Februar 2013 pada jam kerja melalui:
  • Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda, Jalan Juanda No.94 Samarinda 75124
  • Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan,  Jalan pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101. 
  • Kantor Pusat PT.Pupuk Kaltim Bontang, Jalan James Simanjuntak No.1 Bontang 75313

III. PENGUMUMAN
Hasil seleks Administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 - 21 Februari 2013 di :
  • Kantor Disnakertrans Propins Kaltim, Jalan Kemakmuran No.2 Samarinda
  • Kantor Disosnaker Balikpapan, Jalan Jend.Sudirman No.25 Balikpapan
  • Kantor Disosnaker Kota Bontang, Jalan Awanglong No.01 Bontang
  • Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda, Jalan Juanda No.94 Samarinda 75124
  • Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan,  Jalan pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101
  • Website PT. Pupuk Kaltim dengan alamat : www.pupukkaltim.com

Registrasi