Rincian Formasi Pengumuman CPNS 2019

PT.AXA Financial Indonesia (Sumatera Barat)





PT. AXA Financial Indonesia merupakan Perusahaan asuransi yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh AXA GROUP yang berkantor pusat di Perancis. PT. AXA Financial Indonesia  melayani masyarakat Indonesia untuk perlindungan berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, serta investasi yang menyatu dengan asuransi (unitlink).

Posisi:
FINANCIAL CONSULTANT
( Solok, Sawahlunto, Sijunjung, dan Dharmasraya )

Requirements: 
  • Pria/Wanita Pendidikan D3/S1/S2 Segala Jurusan
  • Usia 21-45 tahun
  • Mampu Bekerja secara Mandiri dan Proaktif
  • Menyukai Tantangan dan Target Oriented
  • Senang dan Mampu Bekerja secara Teamwork  
  • Posisi Financial Consultant ini bisa Anda jalankan secara part-time maupun fulltime. Secara part-time berarti Anda bisa tetap menjalankan profesi atau pekerjaan Anda yang sekarang. Secara full-time akan membuat percepatan dalam perkembangan karir dan income Anda di bisnis asuransi ini.  Income dari kategori part-time/full-time semua berdasarkan komisi.

Responsibilities:
  • Komisi Penjualan yang Sangat Menarik dan Multi Years.Komisi penjualan diterima secara bulanan, kuartalan, dan tahunan. Setiap penjualan polis asuransi yang berhasil dilakukan, perusahaan akan memberikan komisi penjualan yang besarnya hingga 30% di tahun pertama, danatas polis yang sama secara bertahap akan diberikan komisi sampai dengan 5 tahun (dengan besaran persentase yang berbeda).
  • Perjalanan Wisata ke Luar Negeri Secara Gratis. Bagi mereka yang berprestasi setiap tahun perusahaan menyediakan 2 tujuan wisata yang berbeda ke berbagai negara di benua Asia, Eropa, Amerika, Australia, dan Afrika.
  • PendampinganAgency Trainer dalam Operasional Harian.Selain trainer dari perusahaan yang memberikan pelatihan secara formal, agency kami juga memberikan pendampingan yang sangat berhargakepada FinancialConsultant baru.

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan mengirim CurriculumVitae (dengan pasfoto 4 x 6) ke: alamat email : recruitment.axasolok@gmail.com


Contact Person : 0815 352 59145 (MIFTA)

Registrasi

Iklan ini disampaikan Oleh : Mifta Huljanna (PT.AXA Financial Indonesia)